Pro-Int ERP
Memudahkan Seluruh Aktifitas Bisnis Anda Teroptimal dalam Satu Aplikasi
Mengintegrasikan seluruh aktivitas bisnis proses seperti finance & accounting, pembelian, penjualan, produksi, logistik sampai pencatatan jurnal secara efektif dan efisien
Otomatisasi Seluruh Proses Bisnis Anda
Dengan Software Pro-Int ERP



Akurat & Terintegrasi
Pro-Int ERP
Bisnis aplikasi terintegrasi yang mencakup seluruh bisnis proses perusahaan meliputi aktivitas Finansial, Akuntansi, Manufaktur, Pengadaan, Inventaris, Penjualan & Distribusi, dan Jurnal Umum
Bisnis proses adalah salah satu kunci terpenting dalam mengelola informasi, maka untuk mendapatkan informasi dengan akurat serta tepat diperlukan Accounting Information System dengan solusi fungsional dan terbukti









Finance & Accounting
Modul yang membantu proses finance accounting yang kompleks menjadi lebih mudah, dari pencatatan transaksi, maintain assets, hingga pembuatan laporan keuangan yang terintegrasi dan fleksibel



General Ledger
Sebagai modul sentral untuk menganalisa dan menyusun laporan keuangan dari seluruh jurnal yang ada, baik jurnal yang berasal dari modul yang lain (Special Journal) seperti dari modul pembelian atau penjualan, maupun jurnal umum yang langsung diinput user (General Journal) seperti Jurnal Rutin, Jurnal Balik atau Jurnal penyesuaian



Cash Management
Modul yang menjadi sarana yang efektif dan efisien untuk mencatat transaksi keuangan, baik penerimaan maupun pengeluaran uang sehingga dapat mengoptimalkan pengelolaan keuangan guna meningkatkan likuiditas perusahaan



Account Receivable
Mengelola dan memonitor piutang customer hingga mencatat penerimaan pelunasan piutang yang terintegrasi dengan modul Cash Management guna meningkatkan pengendalian arus kas perusahaan



Account Payable
Mengelola hutang dagang hingga mencatat pembayaran hutang kepada supplier yang terintegrasi dengan modul Cash Management guna untuk menunjang stabilitas arus kas



Corporate Tax
Kemudahan dalam mengelola Pajak Penghasilan Badan dan Pajak Pertambahan Nilai yang akurat dan tepat waktu. Terintegrasi dengan modul Procurement dan modul Sales dalam pencatatan PPN masukan dan PPN keluaran
Operation
Modul ini membantu mengoptimalkan operational flow perusahaan, dari proses pembelian hingga penjualan, distribusi produk dengan tepat waktu sehingga dapat meningkatkan produktifitas perusahaan



Distribusi & Penjualan Produk
Pengaturan proses penjualan yang dimulai dari pembuatan Sales Order, Delivery Order,
Distribusi produk dari gudang hingga penerbitan invoice yang secara otomatis akan
terupdate ke modul Account Receivable dan menciptakan jurnal penjualan



Procurement
Pengaturan proses pembelian barang dan jasa yang dimulai dari pembuatan Purchase
Order hingga proses penerimaan barang yang secara otomatis menambah persediaan
barang. Proses pembelian mendukung pembelian import dan penyewaan barang



Logistik
Mengendalikan ketersediaan barang untuk menunjang kegiatan operational perusahaan.
Terdapat sistem Proses harga dengan menggunakan metode average untuk menghitung
harga pokok masing-masing barang.



Aset Tetap &
Aset Tidak Berwujud
Mencatat dan mengelola aktiva tetap berwujud dan tidak berwujud perusahaan
dimulai dari proses pembelian, penyusutan, pemeliharan hingga penghapusan aktiva
tetap berwujud dan tidak berwujud perusahaan
Produksi
Mencatat dan mengelola aktiva tetap berwujud dan tidak berwujud perusahaan dimulai dari proses pembelian, penyusutan, pemeliharan hingga penghapusan aktiva tetap berwujud dan tidak berwujud perusahaan.



Pengendalian
Kegiatan Produksi
Aplikasi Pro-Int mencakup semua aktivitas lantai pabrik Anda, mulai dari membuat work order, melaksanakannya, mencatat hasil, hingga menghitung penggunaan material. Kelola bill of material, produk, rute, Work in Process, shift, dan lainnya dengan lebih baik



Master Production
Scheduling ( MPS )
Modul yang digunakan untuk perhitungan dan pengelolaan rencana produksi ini dapat diklasifikasikan menjadi 2 proses produksi: make-to-order dan make-to-stock. Anda juga dapat menggunakan bill of material untuk menghasilkan kebutuhan bahan baku untuk produksi yang sudah terjadwal. Karenanya, Anda dapat membuat perencanaan kebutuhan material dan membeli daftar permintaan secara otomatis



Quality Management System
( QMS )
Melalui menu ini, anda dapat menjaga kualitas produk Anda melalui 3 tahap inspeksi: Incoming Inspection (memeriksa bahan baku yang diterima dari supplier In-process Inspection (mencegah produk berkualitas rendah sebelum diselesaikan), dan Final Inspection (menguji produk sebelum dikirim ke customer